Doa Pembangunan Aula Katedral Ruteng

Paroki Katedral Ruteng sedang dalam proses pembangunan aula yang baru. Rencana pembangunan aula ini telah dimulai sejak tahun 2007 silam dengan dasar pertimbangan yang bisa disimak di sini. Dalam proses tersebut, seluruh umat diminta bersatu dalam doa. Karenanya, Paroki Katedral lalu menyusun doa khusus untuk kesuksesan pembangunan ini. Doa Pembangunan Aula Katedral Ruteng ini diharapkan didaraskan dengan sungguh, karena kita percaya bahwa doa yang sungguh senantiasa mendapat jawaban. Mari kita sama-sama berdoa:

Ya Allah Pencipta dan Penyelenggara hidup kami.Kami bersyukur dan memuji Dikau atas kasih dan berkat berlimpah yang senantiasa Engkau anugerahkan kepada kami. Kami bersyukur atas benih iman yang Engkau tanamkan dan bertumbuh dalam diri kami umat-Mu di Paroki Santa Maria Assumpa – Santu Yosef  Katedral Ruteng.

Pada saat ini, kami sedang mengusahakan pembangunan aula yang akan kami pakai untuk menumbuhkembangkan pelbagai kegiatan pastoral dan iman umat-Mu di paroki kami.

Semoga, Engkau memenuhi hati kami dengan curahan Roh Kudus, agar kamipun senatiasa tergerak untuk bahu-membahu dan penuh semangat persaudaraan berupaya untuk menyukseskan pembangunan aula ini. Tumbuhkanlah di dalam diri kami, sikap dan semangat  kerelaan hati untuk  mengumpulkan dana yang tentu amat dibutuhkan dalam pembangunan ini. Ketuklah juga hati para donatur yang berkehendak baik agar merekapun dapat membantu pelbagai kekurangan yang kami alami.

Semoga Engkau memberikan perlindungan dan berkat bagi mereka semua yang terlibat langsung dalam pembangunan ini, para panitia, para tukang dan semua umat, agar segala proses pembangunan dapat berjalan dengan baik, sampai pada waktunya kami pun dapat menikmati manfaat dan hasil dari karya bersama ini.

Semua ini kami mohon dengan pengantaraan Kristus Tuhan Kami.

Amin

Catatan: Doa Pembangunan Aula Katedral Ruteng ini juga ada di halaman pertama Kreba; Warta Mingguan Paroki Katedral Ruteng.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestEmail this to someone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *