Kelompok Kategorial Katedral Ruteng Bahas Program Kerja 2018

Menindaklanjuti hasil Rapat Pleno Dewan Pastoral Paroki Katedral Ruteng pada hari Minggu sebelumnya, tanggal 21 Januari 2018 kemarin beberapa kelompok kategorial laksanakan pertemuan membahas program kerja 2018.

kelompok kategorial katedral bahas program kerja

Gereja Katedral Ruteng | Foto: Frans Joseph

Salah satu hasil Rapat Pleno DPP Katedral Ruteng yang dilaksanakan pada hari Minggu (14/1) silam adalah penguatan kelompok kategorial yang ada di Katedral Ruteng.

Untuk diketahui, ada beberapa kelompok kategorial yang selama ini aktif berkegiatan di Paroki Katedral Ruteng, yakni: Serikat Kerasulan Anak Misioner atau SEKAMI, Putra-Putri Altar atau PPA Lumen Gratiae, Orang Muda Katolik Lumen Gratiae atau OMK LG, THS-THM Ranting Katedral Ruteng, Legio Mariae, Persekutuan Doa atau PDD St. Paulus, Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI), Katekis St. Benediktus, serta beberapa kelompok paduan suara.

Sebagai langkah lanjutan dari Pleno tersebut, hari Minggu (21/1) kemarin, Pastor Rekan Katedral Ruteng RD Risno Maden melaksanakan pertemuan dengan beberapa kelompok kategoril. Romo Risno menginformasikan pertemuan tersebut melalui akun facebooknya.

Berikut rekaman kegiatan pertemuan tersebut sebagaimana diambil dari akun facebook Romo Risno.

Pertemuan dengan PPA Lumen Gratiae

kelompok kategorial katedral bahas

Pertemuan PPA Lumen Gratiae Katedral Ruteng 1 | Foto: FB Romo Risno

Pertemuan ini diikuti oleh sejumlah anggota PPA Lumen Gratiae Katedral Ruteng bersama para pendamping, termasuk Kosmas Karjiin yang selama beberapa tahun terakhir setia mendampingi kelompok pelayan altar ini. Pada pertemuan dimaksud, seluruh peserta terlibat dalam evaluasi kegiatan/agenda PPA selama ini dan menyusun program kerja untuk tahun 2018.

kelompok kategorial katedral

Pertemuan PPA Lumen Gratiae 2 | Foto: FB Romo Risno

Pertemuan dengan Sekami Katedral Ruteng

kelompok kategorial katedral

Anggota Sekami Katedral Ruteng yang akan ikut HUT Sekami di Benteng Jawa | Foto: FB Romo Risno

Pertemuan diisi dengan syering Kitab Suci. Juga dipilih anggota Sekami Katedral yang akan menjadi perwakilan pada kegiatan Hari Ulang Tahun Sekami yang akan dilaksanakan di Paroki Benteng Jawa pada tanggal 27 sampai 28 Januari 2018.

Pertemuan dengan THS-THM Ranting Katedral Ruteng

kelompok kategorial katedral bahas

Pertemuan dengan THS-THM Katedral Ruteng 1 | Foto: FB Romo Risno

Sama seperti agenda pertemuan PPA, pertemuan dengan THS-THM Ranting Katedral Ruteng juga diisi dengan evaluasi agenda 2017 dan penyusunan program kerja 2018. Pertemuan ini dilaksanakan di Aula Assumpta Katedral Ruteng.

kelompok kategorial katedral bahas program

Sebagian anggota THS THM Ranting Katedral Ruteng | Foto: FB Romo Risno

(*)

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestEmail this to someone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *