OMK LG Rayakan Valentine di LG Corner

OMK LG Katedral Ruteng merayakan Valentine’s Day di LG Corner Ruteng. Pada hari Minggu, 14 Februari 2016 silam, mulai pukul 19.00 Wita mereka berbagi sukacita hari kasih sayang.

omk lg rayakan valentine di lg corner

Valentine’s Day OMK Lumen Gratiae | Foto: Evan Lahur

OMK LG Rayakan Valentine

Tentang cinta, persahabatan dan kenangan/ Malam ini, aku menyahut padamu tentang arti cinta/ Kasih pun sayang tak mau ketinggalan/ Ah…..mereka berlarian berkejaran mengejar kita/ Aku terpana… menatap…/ Apakah ini cinta?/ Tanyaku…/ Apakah abadi?

Setelah menonton video pendek tentang cinta, puisi yang ditulis Evan lahur ini menjadi pelengkap renungan tentang hari Kasih Sayang, yang lazim dikenal dengan Valentine’s Day. 14 Februari 2016 pada pukul 19.00 OMK Lumen Gratiae Katedral merayakan Valentine’s Day bersama. Bertempat di LG Corner Ruteng, Orang-orang Muda Katolik dari paroki Katedral ini berkumpul dan saling berbagi kasih. Lagu Bahasa Cinta yg dinyanyikan moderator OMK LG RD Lian Angkur menghantar suasana malam itu ke dalam nuansa penuh kasih sayang.

Regna Boss sebagai host tampil anggun malam itu, para undangan yang adalah anggota OMK Lumen Gratia beserta beberapa senior  juga tampil elegan. Musisi-musisi handal kota Ruteng yakni Tris Baeng (keyboard, vocal), No Riberu (saxophone), Lenz Benu (lead guitar), Nano Edon (Bass), Saldy Baeng (Cajon), memeriahkan perayaan ini dengan lagu-lagu bernuansa cinta. Taman Baca LG Corner terlihat penuh bunga dengan dekorasi yang dikerjakan bersama anggota OMK LG dibawah pimpinan Peik Paus; tentu saja tempat yang baik hati ini selalu memberikan rasa nyaman untuk siapa saja yang berkunjung.

Nasi Goreng spesial menjadi menu makan malam yang dinikmati sembari mendengarkan musik dan melihat cuplikan foto-foto kegiatan Valentine’s Day serta kegiatan-kegiatan OMK pada tahun-tahun sebelumnya. Tentu saja ini menjadi momen yang menghadirkan rasa rindu serta tawa bahagia karena OMK LG melalui banyak waktu bersama dan menjadi satu keluarga. Acara di lanjutkan dengan sesi games yang dipandu oleh Armin Bell dan Rose’she. Tes Kecocokan menjadi game pertama malam itu. Andy – Venty, Mozak – Vera, Johan – Jessica, Alvin – Vicky, Adeng – Eltind, adalah pasangan yang terlibat dalam permainan ini. 6 pertanyaan menjadi ujian untuk kecocokan mereka dan akhirnya pasangan Andy – Venty terpilih sebagai juara. Permainan di lanjutkan dengan Dansa Balon. Bill – Melan, Ary – Shela, James – Elsa serta Renold – Clarita menjadi peserta, berdansa diiringi lagu I Will Always Love You yang dimainkan live dan sangat baik oleh band.

Acara pamungkas malam itu adalah Tukar Kado. Setiap tamu mengumpulkan kado kemudian diundi. Pada pemilihan King and Queen, para juri sepakat memilih Johan Waso dan Clarita Teja. OMK Lumen Gratiae selalu berbagi kasih kepada sesama serta semakin kompak dalam setiap kegiatan Gereja serta kegiatan positif lainnya. (*/Rose’she)

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestEmail this to someone

2 gagasan untuk “OMK LG Rayakan Valentine di LG Corner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *