Aula Katedral Ruteng Bukan Sekretariat Gerakan Awam

Beberapa waktu lalu, melalui laman facebook Katedral Ruteng yang dikelola oleh DPP Katedral Ruteng, kami menyampaikan pengumuman ini. Sehubungan dengan aktifnya domain ini, pengumuman tersebut kami rilis kembali.

Gereja Katedral Ruteng | Foto: Frans Joseph

Pengumuman: Aula Katedral Ruteng Bukan Sekretariat Gerakan Awam

Sehubungan dengan berita di beberapa media tentang Gerakan Awam Keuskupan Ruteng Rilis Mosi Tidak Percaya Terhadap Uskup Ruteng, kami DPP Paroki Katedral Ruteng dengan ini menyampaikan informasi bahwa Aula Paroki Katedral tidak pernah menjadi sekretariat sebuah gerakan apa pun.

Informasi ini penting kami sampaikan kepada seluruh pembaca yang sebelumnya memperoleh informasi bahwa gerakan dimaksud di atas bersekretariat di Paroki Katedral Ruteng. Kami sudah menginformasikan kepada wartawan yang menulis berita atau memuat rilis dimaksud, agar mengonfirmasi alamat sekretariat yang benar kepada sumber berita atau pemberi rilis, namun belum mendapat tanggapan.

Dengan demikian, informasi ini menjadi pemberitahuan resmi. Sekali lagi, Aula Paroki Katedral tidak sedang menjadi/digunakan sebagai sekretariat gerakan apa pun.

Demikian untuk maklum.

Tabe

DPP Katedral Ruteng
Ttd
Erlan Yusran
Ketua Pelaksana

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestEmail this to someone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *